6 Mouse Gaming Murah Terbaik di 2022

mouse gaming terbaik murah mouse wireless gaming terbaik mouse gaming murah mouse gaming wireless terbaik murah rekomendasi mouse gaming 200 ribuan

mouse gaming terbaik 2022
mouse gaming terbaik 2022
Mouse gaming terbaik dapat berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan. Baik Anda membenamkan diri dalam petualangan pemain tunggal besar-besaran atau bersaing dalam multipemain untuk kemuliaan dan ketenaran, perangkat produktivitas yang murah tidak akan memotongnya.

Mouse gaming yang bagus tidak selalu membuat Anda lebih terampil, tetapi itu memberi kesempatan pada keterampilan Anda untuk bersinar. Dengan menggunakan panduan ini, Anda akan dapat menemukan mouse gaming terbaik untuk gaya bermain, preferensi estetika, dan anggaran Anda. Apa pun yang akhirnya Anda beli, itu akan lebih nyaman, penuh warna, dan efektif daripada mouse kantor standar.

Baca juga: aplikasi anti lag Mobile Legends

Beberapa mouse gaming berukuran kecil dan ramping, memprioritaskan kecepatan di atas semua pertimbangan lainnya. Lainnya berukuran besar dan penuh dengan lonceng dan peluit ekstra, memungkinkan Anda menyesuaikan ukuran dan berat yang sempurna untuk tangan Anda. Pabrikan juga memproduksi berbagai mouse gaming nirkabel, jika desktop Anda sedikit kusut. Meskipun tidak ada "mouse gaming terbaik" untuk setiap orang, panduan ini akan membantu Anda menemukan mouse gaming terbaik untuk pengaturan khusus Anda.

Pastikan juga untuk membaca panduan kami tentang mouse gaming nirkabel terbaik.

Mouse Gaming Terbaik Murah

1. Logitech G502 HERO

Spesifikasinya: Max DPI: 16.000Tombol: 11Ukuran: 5,2 x 3,0 x 1,6 inciBerat: 4,3 ons (dapat disesuaikan)

Logitech G502 HERO, sejauh pengetahuan saya, adalah mouse gaming terbaik untuk sebagian besar pemain. Mouse yang besar, ergonomis, dan dapat disesuaikan ini mendapatkan hampir semua hal dengan benar, mulai dari desain fisik hingga opsi perangkat lunak hingga fitur opsional.

Pertama dan terpenting, G502 adalah mouse yang dibuat dengan indah, menampilkan desain sudut futuristik yang tetap sangat nyaman untuk dipegang dalam jangka waktu yang lama. Berkat perangkat lunak Logitech G Hub, Anda dapat dengan mudah mengatur profil khusus untuk setiap game yang ingin Anda mainkan. Anda bahkan dapat menyesuaikan berat mouse berkat beberapa anak timbangan yang mudah dipasang dan dapat disetel.

Baca juga: sensitivitas FF auto headshot

Meskipun G502 telah ada selama beberapa tahun, Logitech telah memberikan beberapa desain ulang yang halus. Pembaruan Proteus Spectrum memberikan pencahayaan RGB penuh pada G502, dan pembaruan HERO yang lebih baru menggantikan sensor lama dengan model DPI yang lebih kuat dan lebih tinggi. Jika Anda menyukai nirkabel, Anda juga dapat memeriksa Logitech G502 Lightspeed.

2. SteelSeries Rival 3

Spesifikasinya: Max DPI: 8.500Tombol: 5Ukuran: 4,8 x 2,3 x 2,6 inciBerat: 2,7 ons. Ketika saya meninjau SteelSeries Rival 3, saya melakukan pengambilan ganda ketika saya mengetahui berapa biaya mouse ini. Tiga puluh dolar adalah apa yang biasanya Anda bayar untuk mouse gaming murah tanpa nama di Amazon, tetapi tidak untuk periferal berkualitas tinggi dari produsen besar. Namun, Rival 3 memiliki fitur teknik Denmark superlatif yang sama dan perangkat lunak yang kuat seperti mouse SteelSeries lainnya. Bahkan memiliki pencahayaan RGB yang halus, berkat strip LED yang agak rumit di bagian bawah mouse.

Titik penjualan terbesar dari Rival 3, bagaimanapun, adalah bobotnya yang sangat ringan: 2,7 ons. SteelSeries mengklaim bahwa fitur ini dapat membantu pemain esports, yang mengandalkan kedutan halus dan gerakan pergelangan tangan yang cepat untuk mendominasi kompetisi. Bahkan jika Anda bukan pemain yang sangat kompetitif, Rival 3 adalah mouse yang nyaman dan dirancang dengan baik dengan fitur yang jauh lebih banyak daripada yang Anda harapkan untuk harganya. Tom's Guide juga sedang dalam proses peninjauan varian SteelSeries Rival 3 Wireless.

3. Razer DeathAdder V2

Spesifikasinya: DPI Maks: 20.000Tombol: 7Ukuran: 5,0 x 2,4 x 1,7 inciBerat: 2,9 ons. Razer DeathAdder V2 adalah yang terbaru dari jajaran mouse Razer DeathAdder. DeathAdder pertama keluar pada tahun 2006, dan sejak itu terjual lebih dari 10 juta unit. Alasan di balik popularitas mouse yang sedang berlangsung adalah sederhana: Ini adalah mouse yang sangat, sangat bagus. DeathAdder V2 memiliki fitur pegangan yang nyaman, banyak tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan, dan kinerja luar biasa di berbagai genre.

Baca juga: Sensitivitas MR 05 Free Fire

Hampir tidak ada yang bekerja melawan DeathAdder V2, kecuali suite perangkat lunak yang terkadang bandel, dan fakta bahwa mouse lain menawarkan lebih banyak lonceng dan peluit. Di sisi lain, jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana dan berfitur lengkap, DeathAdder V2 adalah salah satu mouse gaming terbaik di pasar. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kecil, ada juga Razer DeathAdder V2 Mini untuk dipertimbangkan. Pertimbangkan juga Razer DeathAdder V2 Pro, yang merupakan versi nirkabel dari mouse kesayangan. Razer Viper Ultimate adalah mouse nirkabel lain yang perlu dipertimbangkan.

4. Corsair Harpoon RGB Wireless

Spesifikasinya: DPI Maks: 10.000Tombol: 5Ukuran: 4,6 x 2,7 x 1,6 inciBerat: 3,5 ons

Corsair Harpoon RGB Wireless mungkin adalah mouse gaming terbaik jika Anda mencari mouse nirkabel murah dari produsen besar. Untuk $50, Anda masih mendapatkan banyak fungsi.

Mouse ini memiliki desain ergonomis dengan pegangan bertekstur, rangkaian perangkat lunak yang dalam, dan fungsionalitas nirkabel yang sempurna. Anda mendapatkan sensor DPI tinggi yang kuat, pencahayaan RGB fungsional, dan dua tombol jempol yang dapat diprogram dan nyaman. Ini adalah mouse yang sederhana, tetapi ini sangat bagus, terutama mengingat harganya sekitar $ 100 lebih murah daripada kebanyakan mouse nirkabel.

Fitur lain yang berguna dari Harpoon RGB Wireless adalah ia menawarkan fungsionalitas Bluetooth, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan tablet, ponsel cerdas, dan perangkat streaming — atau dengan komputer, jika Anda tidak ingin memasang dongle USB.

Baca juga: ID letda Hyper Free Fire

Dengan semua lampu dimatikan dan mouse dalam mode Bluetooth, Anda bisa mendapatkan daya tahan baterai hingga 60 jam. Bahkan dengan semua lonceng dan peluit dinyalakan, mouse dapat bertahan selama beberapa hari bermain game berat, dan Anda dapat mengisi ulang melalui USB saat Anda bermain.

5. Razer Basilisk V3

Spesifikasinya: DPI Maks: 26.000Tombol: 10Ukuran: 5,1 x 2,4 x 1,7 inciBerat: 3,6 ons

Razer Basilisk V3 meningkatkan desain hebat Razer Basilisk V2, menambahkan sensor yang lebih baik dan kaki luncur yang lebih baik. Kali ini, ada juga fitur baru yang kreatif: roda gulir yang secara otomatis menyesuaikan, tergantung pada apakah Anda membuat gerakan menit dalam game, atau menggulir ratusan baris dalam spreadsheet. Basilisk V3 sangat membantu bagi pemain FPS yang perlu membidik dengan tepat, tetapi juga merupakan mouse gaming serba guna yang sangat bagus.

Satu-satunya masalah nyata saya dengan Basilisk V3 adalah saya kehilangan desain "dayung" yang kurang konvensional dari model sebelumnya. Jika tidak, ingatlah bahwa perangkat lunak Razer Synapse kuat, meskipun mungkin perlu beberapa hari untuk mempelajari semua opsi yang Anda inginkan.

6. Razer Naga Trinity

Spesifikasinya: Max DPI: 16.000Tombol: 17 (dapat disesuaikan)Ukuran: : 4,7 x 2,9 x 1,7 inciBerat: 4,2 ons

Razer Naga Trinity bisa dibilang sebagai mouse gaming terbaik untuk MMO. Namun berkat desainnya yang unik, ia juga bisa menjadi mouse gaming terbaik untuk MOBA, atau bahkan game aksi/petualangan. Daripada terjebak dengan satu gaya tombol jempol, Naga Trinity menawarkan tiga panel yang dapat ditukar: satu dengan dua tombol, satu dengan tujuh tombol dalam pola "hex" (benar-benar, "hept," tapi mari kita tidak membagi rambut) dan satu dengan 12 tombol kekalahan.

Baca juga: Sensitivitas RUOK auto headshot

Konfigurasi 12 tombol sangat berguna untuk World of Warcraft, Final Fantasy XIV dan favorit MMO lainnya, tetapi dua panel samping lainnya memastikan bahwa Anda dapat menggunakan Naga Trinity dengan hampir semua genre dan tetap unggul. Ini adalah mouse besar dan berat, yang bagus untuk pemain dengan tangan besar, dan panel sampingnya mudah untuk ditukar masuk dan keluar. Jika Anda lebih suka model nirkabel, pertimbangkan Razer Naga Pro yang sama baiknya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa mouse terbaik untuk bermain game yang bisa idailum.com rekomendasikan kepada pembaca setia idailum.com. Adapun beberapa mouse yang terkait diantaranya: mouse gaming terbaik murah, mouse wireless gaming terbaik, mouse gaming murah, mouse gaming wireless terbaik murah, rekomendasi mouse gaming 200 ribuan dan mouse rog terbaik